Selasa , 30 April 2024

Gubernur Bengkulu Terima Penghargaan Anugrah Alumni IPB 2021

Gubernur Bengkulu DR.H.Rohidin Mersyah menerima penghargaan kategori birokrat pada ajang Anugerah Alumni IPB 2021 yang diselenggarakan di International Convention Center (IICC), Botani Square Kota Bogor, 17 Desember 2021.(Foto : Donny Pratama)

Ketua Umum DPP HA IPB, Fathan Kamil mengatakan, bahwa Anugerah Alumni IPB 2021 ini merupakan penghargaan kepada Alumni IPB yang memiliki keunggulan peran, kontribusi dan dedikasi pada bidangnya masing-masing.

“Anugerah ini menjadi motivasi kepada para anugerah dan seluruh alumni untuk senantiasa meningkatkan peran, dedikasi, dan kontribusi positif di bidangnya masing-masing,” kata Kamil.

"Penghargaan ini diharapkan mampu mendorong para alumni agar terus berkarya untuk kemajuan bangsa melalui nilai integritas, inovasi, dan inspirasi," sambungnya.

Lanjut Kamil, ada tujuh kategori pada penganugerahan alumni IPB 2021. Di antaranya, kategori akademisi/peneliti, birokrat, penggerak lingkungan, sosial, kemanusiaan, pengusaha, profesional BUMN/BUMD/ koperasi/ swasta, petani pejuang, muda inspiratif, dan Lifetime Achievement.

Penganugerahan bagi para alumni ini merupakan rangkaian dari Musyawarah Nasional (Munas) VI Himpunan Alumni (HA) Institut Pertanian Bogor (IPB) 2021.

Gubernur Rohidin menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran Himpunan Alumni (HA) IPB atas anugerah yang diberikan. Tentunya ini menjadi motivasi kepada dirinya untuk berbuat lebih banyak dan membawa harum nama besar IPB di mata masyarakat.

"Ini motivasi bagi saya untuk senantiasa menjaga integritas, dan terus berinovasi dalam menjalankan amanah sebagai birokrat serta terus memberikan manfaat sebesar-besarnya dan menuai inspirasi bagi para alumni," kata Rohidin.

Comments