Mei 3, 2018

Sub Bagian Tata Usaha

Tugas Kepala Sub-Bagian Tata Usaha Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Bengkulu  adalah sebagai berikut:

“ Mengelola administrasi persuratan, kearsipan, kepegawaian, perlengkapan rumah tangga, dokumentasi, informasi, menghimpun peraturan perundangan-undangan, mengidentifikasi kebutuhan produk hokum dibidang penghubung, pengelolaan adminsitrasi keuangan, perbendaharaan, mengkoordinasikan pelaksanaan anggaran; dan mengumpulkan dan mengkoordinasikan bahan penyusunan laporan kerja, evaluasi dan pelaporan kegiatan, mengkoordinasikan pelaksanaan anggaran, mengumpulkan data dan informasi permasalahan kelembagaan Badan Penghubung.”

Fungsi Kepala Sub Bagian Tata Usaha :

  • Penyusunan rencana pelaksanaan tugas Sub Bagian Tata Usaha;
  • Pengelolaan administrasi persuratan dan pengelolaan pengarsipan;
  • Pengelolaan administrasi kepegawaian;
  • Perencanaan kebutuhan peralatan dan perlengkapan, pengkoordinasian pemeliharaan perlengkapan , perawatan sarana dan prasarana badan;
  • Pelaksanaan administrasi pencatatan asset dan barang milik Negara maupun daerah;
  • Penyiapan hal-hal yang berkenan dengan rapat Badan;
  • Pendokumentasian pelaksanaan acara-acara pada Badan;
  • Pengumpulan data dan informasi dari sub bidang di lingkungan Badan;
  • Pemutakhiran informasi public berkenaan dengan urusan penghubung;
  • Penghimpunan peraturan perundang-undangan dari sub bidang;
  • Pengidentifikasian kebutuhan produk hokum daerah di bidang penghubung
  • Perencanaan dan pengukuran rasionalisasi terhadap kebutuha anggaran Badan dalam mendukung pencapaian visi dan misi Badan;
  • Pengkoordinasian program dan kegiatan perencanaan Badan;
  • Penghimpunan dan penyusunan program pelaksanaan anggaran keuangan pada Badan;
  • Pengelolaan anggaran Badan;
  • Penyusunan laporan fisik dan keuangan bulanan, triwulan, semester dan tahunan;
  • Pelaksanaan rekap dan penyusunan laporan setoran Pendapatan Asli Daerah;
  • Perencanaan program per tahun anggaran dan lima tahunan Badan untuk mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan;
  • Pengkoordinasian kegiatan perencanaan Badan;
  • Penginventarisasian kendala pencapaian visi dan misi Badan dari bidang-bidang teknis;
  • Penginventarisasian potensi-potensi yang dapat mendukung pencapaian visi dan misi Badan Penghubung dari bidang-bidang teknis;
  • Penyusunan laporan inventarisir kendala dan potensi dalam pencapaian visi dan misi Badan Penghubung;
  • Pengevaluasian kegiatan bulanan, triwulan, semesteran, tahunan dan lima tahunan;
  • Menghadiri rapat-rapat kedinasan dan rapat teknis dibidang perencanaan dan pelaporan sesuai dengan perintah atasan;
  • Pengevaluasian pelaksanaan tugas Sub Bagian Tata Usaha;
  • Penyusunan laporan pelaksanaan tugas Sub Bagian Tata Usaha; dan
  • Pelaksanaan tugas lain yang diberikan atasan.
Follow by Email
Facebook
Twitter
Instagram