“Silaturahmi Tokoh/Pemuka Masyarakat Bengkulu dalam rangka Tahun Emas 50th Provinsi Bengkulu”

PLT GUBERNUR BENGKULU TATAP MUKA DENGAN TOKOH/PEMUKA BENGKULU DAN BMMPB

Penghubung Bengkulu

Jakarta – Rabu, 08 Agustus 2018 Badan Musyawarah Masyarakat Provinsi Bengkulu (BMMPB) mengadakan “SILATURAHMI TOKOH/PEMUKA MASYARAKAT BENGKULU DALAM RANGKA TAHUN EMAS 50 TAHUN PROVINSI BENGKULU” bertempat di Wisma Elang Laut, Jakarta.
Wisma Elang Laut, Jakarta 08 Agustus 2018.

 

Tujuan diadakan acara ini untuk menguatkan agenda acara Peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke 50 tahun dibulan November yang akan datang serta silaturrahim bersama tokoh-tokoh serta pemuka masyarakat Provinsi Bengkulu, baik yang dari daerah maupun yang ada di Jabodetabek.

Selain Bapak Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA bersama Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, Ketua BMMPB Bapak Mulyadi Kahar, Mantan Kapolda Jawa Barat Sudirman Ail, serta tokoh sesepuh Bengkulu lain nya.Turut hadir pula keluarga-keluarga besar dari mantan-mantan Gubernur Bengkulu terdahulu, dari Gubernur Ali amin, Suprapto dan Razie Yahya.Setelah isoma, Plt Gubernur Bengkulu melanjutkan acara dengan berdialog bersama para tokoh, sesepuh serta BMMPB Provinsi Bengkulu di Jakarta. (MCPhb.dok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *